Rabu, 28 September 2011

All-New Ford Ranger 2012

Pecinta mobil mana sih Yang tak kenal DENGAN Ford Ranger. Jika Dilihat Dari sejarahnya, Ranger Telah menjadi salah Satu pick-up Ford terpopuler di Seluruh Dunia selama hampir 20 Tahun.
Nah Kini, setelah melewati Berbagai Program pengembangan global yang komprehensif Yang, semua Ford Ranger baru mengaspal di Australia Siap PADA Oktober 2011 mendatang. Direncanakan, model Pertama Yang Akan diluncurkan Double Cab 4x4 adalah Yang berspesifikasi XL murah XLT, ditunjang mesin TDCi lima silinder Kapasitas 3,2 L DENGAN pilihan transmisi Otomatis panduan murah. Beberapa model yang lainnya menyusul Akan dibulan-bulan Berikutnya.



"Semua-Ranger baru merupakan truk pick-up Pertama Yang dibangun berdasarkan Strategi One Ford murah BANYAK memanfaatkan keahlian Teknis Penuh Dari Seluruh tim Ford di Dunia. Hal ini memampukan Kami UNTUK menghasilkan truk Yang tangguh, Berkualitas, irit bahan bakar, aman, murah berteknologi Canggih Dalam, Satu paket lengkap Kepada pelanggan di Seluruh Dunia, "ujar Joe Hinrichs, Presiden Ford Asia Pasifik murah Afrika.
Hampir Bisa dipastikan, semua-nya Ford Ranger baru hadir di Akan Segera pasar Indonesia Awal 2012 mendatang PADA. Tp Ujug Kita Harus Berani merogoh kocek Lebih Dalam, UNTUK mendapatkan Kendaraan ini.

0 komentar: